Berita PUBG Mobile

CEO RRQ, Pak AP Angkat Bicara Terkait Bubarnya RRQ Athena

Avatar
Written by Rizal Aji Sutisno

Baru-baru ini gamers, khususnya untuk para penggemar dihebohkan oleh berita terkait bubarnya RRQ Athena. Karena tim Esports ini tidak akan lagi berada di scene kompetitif PUBG Mobile Thailand.

Pak AP, selaku CEO RRQ pun sempat angkat suara terkait bubarnya tim RRQ Athena, tim yang menjadi rival bagi tim Indonesia sejak lama.

Diketahui tim tersebut telah bubar beberapa minggu lalu namun masih menyisakan misteri, seperti apa alasannya tim Athena dibubarkan dan akan kemana mantan para pemain berlabuh.

Seperti yang kita ketahui bahwa RRQ Athena adalah salah satu tim di PUBG Mobile terkuat di Asia Tenggara karena memiliki perfoma yang baik saat bertanding.

Baca: Musuh Bot Dalam Game PUBG Mobile: Ciri-ciri dan Cara Menemukannya

Ini Alasan Bubarnya RRQ Athena

rrq athena
Foto: esportsku.com

CEO RRQ, Pak AP angkat bicara terkait keputusan tersebut, melalui podcast santai Kotak Game beberapa hari lalu.

Dia mengungkapkan, meskipun suatu keputusan yang cukup berat. Namun bubarnya RRQ Athena telah melalui perundingan, dan kedua belah pihak akhirnya setuju untuk berpisah dan membubarkan tim.

Pak AP kemudian menjelaskan, ada beberapa faktor yang menyebabkan RRQ Athe resmi bubar. Dikutip dari Revival TV, faktor pertama adalah perfoma tim dalam beberapa turnamen terakhir telah mendapatkan evaluasi besar.

Dan faktor lainnya adalah, pembubaran dilakukan untuk mencari suasana baru. Meskipun RRQ Athena sudah tak ada lagi di ranah Esports PUBG Mobile, namun mereka akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Saya pikir kesepakatan kedua belah pihak. Terus buat saya mungkin ingin ganti suasana baru. Kita sangat kehilangan. Cuman tadi saya engga bisa ngomongin banyak hal yang engga bagus soal mereka”, Pak AP.

Total
1
Shares
Total
1
Share