GuidePCPlayStation 4Xbox

Biomutant: Memahami 5 Class

Biomutant tidak buruk dalam membangun variasi. Dengan enam ras, lima class, dan puluhan senjata unik, kamu bebas membuat karakter berbulu yang cocok dengan gaya bermain kamu.

Ingin berlari-lari dengan shotgun semua game? Atau lebih suka menggunakan magic untuk menerangi musuh kamu dengan kaleidoskop warna? Kamu bisa melakukan apapun disini.

Sebelum kamu mengetahui tentang semua opsi pertarungan, kamu harus mengasah class mana yang terbaik untuk gaya bermain kamu. Setiap class hadir dengan serangkaian fasilitasnya sendiri, dan memilih class yang tepat sangat penting untuk menikmati waktu kamu bersama Biomutant.

Dalam artikel ini kami akan menjelaskan tentang class di Biomutant yang harus kamu ketahui. Jika kamu penasaran, langsung simak saja dibawah ini.

1. Dead-Eye: Ahli Senjata Jarak Jauh

Class Dead-Eye Biomutant

Class Dead-Eye memberikan kamu sifat Perfect Reload, secara otomatis memuat ulang magaize dan meningkatkan damage sebesar 20%. Class ini sangat cocok untuk membangun senjata jarak jauh, dan memberikan class commando untuk mendapatkan uangnya ketika datang ke class jarak jauh paling kuat di Biomutant.

Jika kamu memilih ras Primal dengan class Dead-Eye, kamu akan memiliki penembak jitu yang gesit yang mampu meluncurkan beberapa Psi-Power yang dapat menghancurkan rentetan timah. Atau kamu dapat menggunakan Murgel untuk meningkatkan Critical Chance dan Loot Chance.

2. Commando: Mematikan Dari Jauh

Class Commando Biomutant

Jika kamu suka menggunakan senjata jarak jauh, pertimbangkan untuk memilih Commando. Class ini merupakan salah satu class terbaik dalam pertarungan jarak jauh, dengan sifat Fury-nya yang memberikan peningkatan damage 10% untuk semua serangan jarak jauh. Baik menggunakan shotgun atau rifle. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari damage output.

Tergantung dengan gaya bermain spesifik kamu, beberapa ras bisa cocok untuk class Commando. Jika kamu tidak keberatan menghindari senjata jarak dekat sama sekali, pertimbangkan untuk memilih ras Primal yang mana dapat meningkatkan Energy Regen dan Critical Chance. Atau kamu juga bisa memilih ras Hyla untuk pembangkit tenaga listrik tanky yang membawa shotgun.

3. Psi-Freak: All About Magic

Class Psi-Freak Biomutant

Sebagai penyihir Biomutant, Psi-Freak adalah class terbaik untuk menyalurkan semua jenis skill berbasis api, listrik, dan tentu saja biohazard. Sifat Megamind mereka dapat meningkatkan Ki Energy Regen sebesar 20% sehingga kamu bisa mengayunkan mantra lebih cepat, sedangkan sifat Spark Ball memungkinkan kamu melempar bola listrik ke musuh terdekat.

Tak heran jika Psi-Freak berpasangan dengan baik untuk jenis Fip. Class berbasis Intelect menyatu dengan baik untuk meningkatkan Energy Regen, Power, dan Critical Chance yang diberikan kepada Fips, dan kamu akan kesulitan menemukan pasangan lain jika kamu ingin membuat bangunan berbasis magic.

4. Saboteur: Pada Dasarnya Seorang Rogue

Class Saboteur Biomutant

Saboteur bisa dibilang class paling gesit dalam permainan. Sifat Hypergenetic nya mengurangi Dodge Enegy cost sebesar 20% dan membuatnya lebih mudah untuk berpindah dengan cepat. Kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari Twin Silver Grip, yang memungkinkan kamu melengkapi dua senjata jarak dekat satu tangan yang berbeda dari awal game.

Sementara Dumdon sangat cocok untuk Saboteur, karena mereka akan mendapatkan keuntungan dari peingkatan besar untuk Melee Damage, meskipun diimbangi dengan sedikit penurunan Critical Chance dan menjadi ras yang seimbang. Kami sarankan untuk menghidari dari build Saboteur menggunakan ras Rex, karena kamu akan mengalami penurunan besar dalam Melee Damage.

5. Sentinel: Pejuang Tangguh

Class Sentinel Biomutant

Jika kamu ingin memadukan gaya bermain kamu sepanjang waktu di Biomutant, class Sentinel merupakan pilihan yang sangat tepat. Class defensif tidak datang dengan skill khusus untuk Psi-Powers, senjata jarak jauh, atau jarak dekat, melainkan memberikan Toughness yang dapat meningkatkan Base Armor pemain sebesar 10.

Karena itu, Sentinel sangat cocok untuk semua ras. Apalagi jika kamu memadukannya dengan Hyla. Trah ini dapat menukar sedikit Intellect untuk lebih banyak armor dan menyisir bawaannya secara tahan lama dengan Base Armor Sentinel yang meningkat, sehingga membuat kamu selalu siap untuk membuat karakter yang dapat menahan damage.

Nah itulah penjelasan lengkap terkait lima class di Biomutant. Masing-masing kelas memiliki keuntungannya tersendiri, dan itu tergantung dengan gaya bermain kamu. Jika kamu lebih menyukai jenis serangan jarak jauh, maka bisa pilih class Dead-Eye, atau jika kamu lebih suka bertarung dengan jarak dekat Saboteur adalah jawabannya.

Masih banyak panduan Biomutant yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update berikutnya dari kami. Ikuti terus Hobigame.id untuk mendapatkan berita terbaru seputar game. Follow juga akun sosial media Hobigame agar kamu gak ketinggalan update.

Ayuww
Pink girls