NewsPCPlayStation 4PlayStation 5XboxXbox Series

Jurassic World Evolution 2 Rilis Akhir Tahun 2021

jurassic world evolution 2

Pada Summer Game Fast hari Kamis, aktor Jeff Goldblum mengumumkan game terbaru Frontier yang berjudul Jurassic World Evolution 2. Judul baru ini merupakan sekuel dari sim park builder yang dirilis pada tahun 2018 lalu, Jurassic World Evolution, dan dijadwalkan rilis pada tahun 2021 untuk PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One, dan tentu saja PC.

Goldblum memiliki kesempatan untuk mengumumkan perilisannya, karena dia akan memerankan Dr. Ian Malcolm di game yang akan datang, dan telah memainkan Dr. Malcolm di film canon Jurassic Park, dan dalam game seperti The Lost World: Jurassic Park dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Dia akan bergabung dengan aktris Bryce Dallas Howard yang akan memerankan Claire Dearing dalam game tersebut.

Baca: Film Pembuka Guilty Gear Strive Ungkap Roadmap DLC

Campaign baru di game ini nantinya akan berlangsung setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom. Jadi, kamu harus menghadapi dampak dari peristiwa setelah film jika kamu memilih untuk bermain game. Namun, jika mau, kamu juga bisa bermain-main dengan dinosaurus favorit kamu dalam mode sandbox.

Jurassic World Evolution merupakan simulator taman seperti Zoo Tycoon. Di dalamnya, kamu memiliki sandbox terbuka di mana kamu bisa merancang dan membangun kebun binatang Jurassic Park sendiri, lengkap dengan dinosaurus. Iterasi baru ini akan dibangun di atas game sebelumnya dan memberi pemain lebih banyak opsi saat membangun taman mereka sendiri.

Seperti yang dilansir melalui laman jurassicworldevolution2.com, Bersama dengn konstruksi yang diperluas dan lebih banyak opsi penyesuaian, hasilnya adalah game Jurassic World yang lebih besar, lebih baik, dan tentunya otentik.

Dalam Jurassic World Evolution 2, pemain dapat membangun tamannya masing-masing di luar kepulauan awal. Setiap lokasi baru akan membawa medan baru dan serangaian tantangannya sendiri untuk dihadapi pemain saat mereka membangun tamannya.

Di seluruh bioma ini, kamu bisa merawat lebih dari 75 spesies prasejarah, termasuk reptil terbang dan laut. Makhluk itu sendiri telah di update juga. Sekarang makhluk akan menampilkan prilaku baru ketika mereka bereaksi terhadap satu sama lain di lingkungan sekitarnya.

Baca: Fortnite Dapatkan Peningkatan Grafis, Berikut Spesifikasi PC yang Dibutuhkan

Tak hanya itu, chaos theory mode juga memungkinkan kamu untuk mensimulasikan peristiwa di film, dan juga mode challenge, bagi mereka yang ingin menguji seberapa bagus taman yang dibangun oleh pemain.

Jurassic World Evolution 2 direncanakan meluncur pada akhir tahun 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Ikuti terus Hobigame.id untuk mendapatkan berita terbaru seputar game. Follow juga akun sosial media Hobigame agar kamu gak ketinggalan update.

Aldy Bhule
Icha Icha Tactics..