MobileNewsPCSwitchXbox

Map Baru Among Us, The Airship Dijadwalkan Rilis Akhir Maret 2021

Para pemain bersiaplah karena sebentar lagi kita akan kehadiran map baru Among Us, Airship. Pada bulan Desember kemarin, Innersloth selaku pengembang Among Us telah memamerkan update map terbaru yang bernama The Airship.

Akan tetapi Innersloth tidak memberikan informasi kapan peta baru Among Us ini akan dirilis. Melainkan di update tersebut mereka hanya menambahkan fitur baru, quickchat.

Setelah merilis fitur tersebut di awal bulan ini, Innersloth sempat memberikan janji kepada seluruh pemainnya terkait update besar yang akan diumumkan. Nah, kali ini nampaknya janji mereka telah dipenuhi, di mana Innersloth akan segera merilis map The Airship beserta fitur kecil lainnya pada akhir bulan ini.

Berdasarkan informasi yang ada, mereka akan menambahkan fitur sistem akun untuk membantu memoderasi pemain. Fitur tersebut telah dikembangkan sejak lama dan pengembang Among Us ingin memastikannya bahwa fitur ini bisa diterapkan dengan bijak sana.

Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu,” ungkap InnerSloth, dilansir dari The Verge, Jumat (19/3/2021).

Ini tidak semudah hanya memiliki tombol ‘report’ dan memiliki algoritme yang memblokir seseorang setelah dilaporkan berkali-kali.”

Baca: Sony Kenalkan Controller VR Terbaru untuk PlayStation 5

Pada map Airship ini nantinya kamu akan diberikan tugas-tugas baru yang harus diselesaikan, tentunya jauh lebih rumit dibandingkan dengan peta sebelumnya. Termasuk adanya evalator yang akan dibutuhkan untuk mengakses sejumlah area kapal.

Tak hanya itu saja, beberapa fitur gameplay baru seperti topi atau kostume baru, dan lainnya juga akan turut hadir di update mendatang.

Melalui laman Innersloth, mereka membagikan sedikit cerita kenapa peta The Airship ini sebelumnya tidak dirilis. Salah satunya mengenai proses uji coba agar peta ini nantinya dapat berjalan di beberapa platform seperti PC, Android, iOS, Xbox, dan Switch.

Baca: Cara Download Among Us di PC

Sementara itu, The Airship juga akan menawarkan beberapa titik kumpul baru yang memungkinkan untuk menghindari penumpukan sehingga tak mudah ditemukan oleh para impostor, seperti yang dikutip dari The Verge.

Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu, kemudian game ini sempat fenomenal dan populer mendadak selama pandemi Covid-19. Pada bulan November lalu, Among Us berhasil mencatat sekitar 500 juta pemain.

Aldy Bhule
Icha Icha Tactics..
    0 %
    close