MobileNews

Tencent Pamerkan Gameplay Perdana Metal Slug: The Awekening

metal slug awekening gameplay
Foto: mmoculture.com

Apa jadinya jika game klasik disuntik dengan beberapa elemen baru. Pastinya akan tambah menarik, bukan? Hal ini didapatkan untuk Metal Slug: Awakening. Dan baru-baru ini Tencent tengah pamerkan preview perdana dari gameplay game tersebut yang merupakan franchise Metal Slug untuk platform mobile.

Sebuah fakta menarik yang perlu kita ketahui, bahwa game tersebut awalnya berjudul Metal Slug Symbol: J dan sempat diumumkan saat press conference resmi untuk brand China.

Baca: PUBG: New State Memasuki Closed Alpha Test Untuk Region Amerika

SNK yang saat itu masih ingin eksis di industri game dengan menghadirkan format baru, game klasik ini kemudian dikembangkan oleh studio TiMi dan memiliki Lisensi resmi dari SNK, sang pemegang franchise Metal Slug.

Gameplay Perdana Metal Slug: Awekening Diperlihatkan

Melalui akun twitter milik @ZhugeEx Tencent memperlihatka sebuah gameplay dari game Metal Slug Awekening yang berdurasi kurang dari 2 menit. Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa konten menarik yang ditawarkan oleh game tersebut.

Daniel Ahmad sendiri mengungkapkan bahwa Metal Slug: Awekening ini akan membuka masa closed beta dalam waktu dekat. Namun sayangnya, closed beta tersebut hanya tersedia untuk region China saja.

Baca: 10 Game MMORPG Android Terbaik di Tahun 2021

Selain itu, game ini nantinya akan menggabungkan level-level klasik dan level baru. Peningkatan grafis nampaknya diperhatikan, di mana Metal Slug: Awekening menggunakan konsep 3D dan tetap menggunakan kamera side scroll layaknya ciri khas dari franchise game itu sendiri.

Dalam permainan ini kamu bisa menggunakan karakter ikonik seperti Tarma, Marco, Irie, dan juga Flo. Sementara itu belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai karakter baru yang akan hadir dalam game ini.

Baca: BLEACH: Eternal Soul Resmi Dirilis, Login dan Dapatkan Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya

Metal Slug: Awekening akan memasuki masa CBT pada akhir Mei mendatang untuk negara China dan belum ada informasi apakah game ini nantinya gratis atau berbayar. Namun seperti yang kita ketahui bahwa Tencent selalu merilis game versi gratis dan tidak menutup kemungkinan game ini nantinya juga akan menjadi game gratis.

Ikuti terus Hobigame.id untuk mendapatkan berita terbaru seputar Mobile Games. Follow juga akun sosial media Hobigame agar kamu gak ketinggalan update.

Burhan Hasanudin
Suka main game dan nonton film genre Romance. Baca juga artikel-artikel ku yang lain yahh