News

The King of Fighters XV Resmi Ditunda Hingga Kuartal Pertama 2022

The King of Fighters XV yang merupakan entri selanjutnya dalam seri game fighting populer besutan SNK kembali ditunda. Game tersebut resmi ditunda dari 2021 hingga Q1 2022 karena dampak pandemi COVID-19 pada timeline pengembangan game.

SNK selaku developer mengonfirmasi hal tersebut dalam siaran pers, dan produser The King of Fighter XV, Yasuyuki Oda menjelaskan keputusan sulit tim untuk menunda game fighting yang akan datang.

Ada banyak penggemar yang mengantisipasi rilis KOF XV pada tahun 2021, namun pada saat ini, sayangnya kami harus mengumumkan bahwa KOF XV sekarang akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2022.

Garis waktu pengembangan yang ingin kami capai di awal telah dipengaruhi oleh kasus COVID-19 yang terus meningkat di Jepang. Kami telah membuat keputusan akhir pada akhirnya bahwa kualitas produk harus didahulukan, dan dengan keputusan itu muncul jendela rilis yang diubah.

Kami dengan tulus meminta kesabaran dan pengertian Anda karena tim pengembangan kami terus bekerja keras untuk KOF XV saat kami semakin dekat dengan perilisannya.

kata Oda

The King of Fighter XV diumumkan selama EVO 2019 dengan enam fighter yang akan menjadi bagian dari permainan, termasuk K’, Kyo Kusanagi, Leona, Benimaru, Shun’ei, dan Mai Shiranui.

King of Fighters XV saat ini tengah dikembangkan untuk platform yang belum dikonfirmasi dan akan dijadwalkan rilis pada kuaral pertama tahun 2022 di seluruh dunia.

Baca: Resmi Diumumkan, Crysis Remastered Trilogy Rilis Musim Gugur 2021

Ikuti terus Hobigame.id untuk mendapatkan berita terbaru seputar game. Follow juga akun sosial media Hobigame agar kamu gak ketinggalan update.

Ayuww
Pink girls