Berita

Seri Terbaru Call of Duty Dirumorkan Bakal Mengambil Latar Perang Korea

Avatar
Written by Burhan Hasanudin

Salah satu game FPS paling populer di dunia, Call of Duty dirumorkan bahwa di seri terbarunya nanti bakal mengambil latar di 30 tahun sebelum Perang Dingin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Twitter ModernWarzone, salah satu pengguna twitter yang terpercaya masalah rumor-rumor atau bocoran terkait Call of Dutty.

Melalui akun Twitter-nya dia mengatakan bahwa entri terbaru Call of Duty (COD) akan mengambil latar pada 1950-an. Di mana era tersebut menjadi masa Perang Korea berlangsung.

Peran Korea yang berlangsung selama 3 tahun (1950-1953) ini menyebabkan konflik tidak hanya melibatkan Korea Selatan dan Korea Utara saja, melainkan negara-negara besar seperi Uni Soviet, Amerika Serikat, dan China.

Sebelumnya, beberapa seri COD terakhir ini mengambil latar sejarah seperti Perang Vietnam dan Perang Dunia Kedua. Dan terkait rumor tersebut cukup masuk akal jika Activision tertarik untuk mengadaptasi kisah konflik bersejarah ke dalam bentuk game.

Meskipun akun Twitter ModernWarzone memiliki catatan yang cukup akurat masalah bocoran Call of Duty (COD). Namun, sampai artikel ini terbit belum ada bukti yang jelas untuk membenarkan maupun membantah berita tersebut.

Activision, selaku publisher pun belum memberikan informasi apapun untuk seri terbarunya. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Total
1
Shares
Total
1
Share