Berita Mobile

Tencent Games Dirumorkan Bakal Kembangkan Apex Legends Mobile

Aldy Bhule
Written by Aldy Bhule

Belum lama memecahkan rekor jumlah pemain aktif dalam waktu bersamaan di Steam sebanyak 129.928 pemain. Kini, Tencent Games dikabarkan bakal kembangkan Apex Legends Mobile.

Sejak meraih kesuksesan dan popularitasnya yang semakin meningkat, nampaknya EA memiliki rencana lebih jauh untuk melebarkan sayapnya.

Sejumlah informasi yang kami dapatkan dari situs-situs terpercaya, dikonformasi bahwa Tencent akan memimpin pengembangan Apex Legends versi mobile, sementara Respawan hanya akan mengambil peran sebagai pengawas.

Dilansir dari laman IGN India, Apex Legends versi mobile dijadwalkan rilis tahun 2021, khususnya kuartal ketiga yang sebelumnya diyakini bahwa versi mobile akan rilis pada tahun 2020, namun ternyata pengembangan game membutuhkan waktu sedikit lama dari yang diharapkan.

Selain itu, IGN India juga menambahkan terkait perangkat seluler dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Apex Legends Mobile

Spesifikasi Apex Legends Mobile.

spesifikasi apex legends mobile
Foto: duniagames.co.id

Untuk platform iOS, setidaknya perangkat seluler memiliki chip A11 Bionic atau lebih tinggi, sedangkat untuk platform Android membutuhkan chipset Snapdragon 625 atau lebih tinggi.

Jika laporan ini memang benar, setidaknya smartphone kamu harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi agar game dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut tentu sangat wajar, mengingat Apex Legends terdapat banyak aset, geografi, dan tekstur yang perlu dirender dengan cepat. Namun, kriteria seperti ini bisa saja berubah sebelum pengumuan resmi dibuat.

Apex Legends kini sudah tersedia dan dapat langsung kamu dimainkan pada PlayStaion 4, PC, dan Xbox One. Untuk versi Switch rencananya bakal rilis pada tanggal 9 Maret 2021 mendatang.

Hingga artikel ini terbit tidak ada informasi secara resmi dari pihak pengembang. Jadi, mari kita tunggu saja kelanjutan berita Apex Legends Mobile.

Bagaimana dengan pendapatmu? Jangan lupa follow akun media sosial Hobigame untuk mendapatkan info terbaru seputar game.

Total
2
Shares
Total
2
Share